PORPROV KEPRI V 2022

Wali Kota Batam Hadiri Pembukaan Porprov, Gubernur Berjanji Bina Atlet Berprestasi

Wali Kota Batam Hadiri Pembukaan Porprov, Gubernur Berjanji Bina Atlet Berprestasi
Kontingen Batam yang dipimpin Ketua Umum KONI Batam, Iskandar Alamsyah saat mengikuti acara pembukaan

GLOBALKEPRI.COM.BINTAN- Walikota Batam yang juga ex-officio Kepala BP Batam, Muhammad Rudi hadir langsung dalam pembuatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri kelima, Minggu (6/11/2022) malam di Stadion Megat Alang Perkasa, Desa Busung, Kabupaten Bintan.

Pesta olahraga multi ivent tertinggi di Provinsi Kepri ini dibuka oleh 
Gubernur Kepri, Anshar Ahmad didampingi isteri dan para bupati dan walikota se-provinsi Kepri.

Kehadiran Walikota Batam, Muhammad Rudi guna memberikan support penuh kepada kontingen Batam, agar bisa berkompetisi secara maksimal dan membawa nama pulang juara umum.

Target tersebut tak muluk-muluk, karena kontingen Batam diisi oleh atlet handal profesional dan sudah melalui pemusatan latihan.

Sementara itu, Gubernur Kepri dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemprov Kepri akan terus memberikan pembinaan secara khusus kepada para juara, karena para juara ini nanti akan menjadi duta Kepri di ivent lebih tinggi.

"Pemprov terus memberikan pembinaan secara khusus bagi atlet berprestasi maupun pemula, karena akan menjadi duta Kepri pada Porwil juga Pra PON dan PON pada 2024 mendatang," ujar Gubernur Kepri.

Tak lupa Gubernur juga memberikan apresiasi dan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua atlet Kepri yang berprestasi, ungkap Gubernur Kepri seraya mengatakan agar para peserta tak lupa menikmati destinasi wisata Bintan dan produk khusus UMKM Kepri.

Sementara Wakil Ketua satu KONI Kepri Bobby Kurniawan menyebutkan, ada hampir 4000 peserta dan official yang hadir dan diharapkan dapat menggerakkan perekonomian di Bintan sebagai tuan rumah.

Pada bagian yang sama, Ahmad Rosano ayah atau Pembina atlet catur Batam hadir langsung di lokasi arena tanding catur  Minggu (06/11/2022) di Hotel Brada Bintan.

"Saya harapkan semua atlet catur Batam dapat mengukir prestasi yang baik dan mendulang emas buat kontingen Kota Batam," ungkap Rosano dalam briefing dengan atlet catur Batam bersama pengurus Percasi Batam diantaranya Ketua Percasi Batam Suhandri, Sekretaris Nurdin Simanjuntak dan pengurus lainnya. **

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index