Tunggal Putra Tenis Meja Sumbang 1 Emas untuk Batam

Tunggal Putra Tenis Meja Sumbang 1 Emas untuk Batam
Cabor Tenis meja

GLOBALKEPRI.COM.BINTAN- - Afif Mahdy atlet tenis meja dari Batam berhasil menyumbangkan 1 emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri ke 5 di Bintan untuk cabang olahraga (Cabor) Tenis Meja, Selasa, 8 November 2022.

Afif Mahdy bermain di kategori tunggal putra dan berhasil mengalahkan M. Al  Muhassyibi asal Natuna.

"Kita bersyukur Afif Mahdy keluar sebagai juara satu setelah mengalahkan dari Natuna untuk kategori Tunggal Putra," kata Harry Subarkah, Official Team.

Afif Mahdy

 

Keberhasilan Afif keluar sebagai juara 1 pada nomor tunggal putra ini, bisa memacu semangat teman-temannya yang lagi bertanding saat ini. Kata dia, cabor tenis meja dari Batam membawa 10 atlet, 5 atlet putra dan 5 atlet putri.

"Semoga yang lain bisa termotivasi, kita targetkan 3 emas dari 7 nomor yang diperebutkan. Tahun 2018 lalu, kita dapatkan 1 emas dan 1 perak," ungkapnya.

Saat ini, sambungnya, cabor tenis meja asal Batam sedang bertanding untuk kategori Ganda Putra. Pada pertandingan semifinal ini, diharapkan bisa mendapatkan yang terbaik untuk Batam.

"Semoga bisa mendapatkan medali kedua dan itu harapan kami," ujarnya.

Sebelum melaksanakan Porprov Kepri ke V tahun 2022 di Kabupaten Bintan, atlet tenis meja tangkis asal Batam telah mempersiapkan timnya selama 2 bulan.

"Saya berharap, Porprov ini bisa melahirkan bibit-bibit atlet kita. Selama ini kita (Batam) kekurangan atlet perempuan. Kita juga harus mencari bibit-bibit atlet khususnya anak-anak pelajar," ujarnya. **

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index