PORPROV KEPRI V 2022

Gulat Batam Juara Umum, Raih 6 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu

Gulat Batam Juara Umum, Raih 6 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu
Pengalungan medali oleh Ketum KONI Batam, Iskandar Alamsyah

GLOBALKEPRI.COM.BINTAN- Cabang olahraga (Cabor) gulat menjadi salah satu Cabor yang dipertandingkan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Kepri di Kabupaten Bintan  6-12 November 2022.

Dalam pertandingan yang digelar, Kamis (10/11/22) bertempat di kawasan Bintan Agro Trikora Bintan, atlet dari Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Batam, berhasil keluar sebagai juara umum dengan mendulang 6 dari 8 emas yang dipertandingkan. Sementara 2 emas lainnya diraih kontingen Bintan dan Tanjungpinang.

Ketua PGSI Batam, Nurhadi Hasibuan menerangkan, medali emas Batam masing-masing diraih, kelas 57 bebas putra atas nama Zodia Novega, kelas 65 bebas putra Firmansyah, kelas 97 bebas putra Suryadharma, kelas 60 greeco putra Ari Ambara, kelas 67 greeco putra Ikhsan Lani, kelas 77 greeco putra M Dafa Ali Madeong. Serta 1 perak dan 1 perunggu.

"Alhamdulilah kami semua bersyukur dengan raihan 6 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu di Porprov Kepri V ini. Setelah Porprov ini, langkah kedepan adalah mempersiapkan pemain untuk bisa berjaya di Kejurnas dan lolos PON," pungkasnya. **

 

 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index