PORPROV KEPRI V 2022

Wood Ball Sumbang 1 Emas dan 1 Perunggu untuk Kontingen Batam

Wood Ball Sumbang 1 Emas dan 1 Perunggu untuk Kontingen Batam
Atlet wood ball di ajang Porprov V Kepri di Bintan

GLOBALKEPRI.COM.BINTAN- Atlet cabang olahraga Wood Ball Batam, berhasil menyumbang 1 medali emas dan 1 perunggu dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Kepri yang digelar di Bintan 6-12 November 2022.

Dalam pertandingan yang digelar di venue wood ball, kawasan Bintan Agro Trikora, Kabupaten Bintan, medali emas wood ball untuk kontingen Batam diraih nomor beregu parway putra, dengan menurunkan atlet Zakaria Syarif, Zufri, Muhammad Aripin dan Maydoni Saputra.

Sedangkan medali perungu diraih nomor ganda parway putra, atas nama Zakaria Syarif dan Martinus Pugesehang.

Ketua Cabor Wood Ball Batam, Rinaldi Samjaya mengaku senang dengan raihan atletnya dalam pelaksanaan Porprov ini. Apalagi Wood Ball Batam tampil dengan sebagian besar materi pemula dan berhadapan dengan atlet yang telah memiliki jam terbang nasional.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras dan latihan tanpa mengenal lelah, Wood Ball Batam mampu menyumbang medali emas dan perunggu untuk kontingen Batam di ajang Porprov ini," ujar pria yang juga menjabat Wakil Ketua KONI Batam ini.

Ketua Wood Ball Batam, Rinaldi Samjaya saat memberikan motivasi kepada atlet

 

Manager Wood Ball Batam, Hidayat menyampaikan apresiasi atas kerja keras atlet Wood Ball Batam, sehingga mampu meraih medali emas.

Hidayat berharap, raihan ini tidak menjadikan atlet berpuas diri. Bahkan sebaliknya, hal ini harus menjadi pelecut untuk terus berlatih, sehingga mampu meraih yang terbaik pada berbagai ajang olahraga yang lebih tinggi.

Sementara, pelatih Kepala Wood Ball Batam, Jaswir meminta kepada atlet untuk terus berlatih dan meningkatkan jam terbang bertanding guna menghadapi ajang lebih tinggi seperti Kejurnas, Porwil dan Pra PON.

Dalam Porprov V Kepri 2022 yang menjadi keikutsertaan pertama Wood Ball Batam di ajang Porprov Kepri, kontingen Wood Ball Batam menurunkan 5 atlet putra dan 5 atlet putri; Zakaria Syarif, Maydoni, Martinus, Zufri dan Muhammad Arifin. Kemudian; Rina, Luna Trianisa, Alia Nuraini, Rheisyah Sefriza dan Mesya Putri.

Kemudian, manager tim Hidayat, pelatih kepala Jaswir, Edhy Karyanto (pelatih) dan Sandra Satria Budi (asisten pelatih). **

 

 

 

 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index