Lingga Diminta Persiapkan Diri Menjadi Tuan Rumah Porprov VI Kepri 2026

Lingga Diminta Persiapkan Diri Menjadi Tuan Rumah Porprov VI Kepri 2026
Rapat CdM penentuan tuan rumah Porprov VI Kepri 2026

GLOBALKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Kabupaten Lingga diputuskan untuk mempersiapkan diri sebagai tuan rumah dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Kepri 2026 mendatang.

Keputusan tersebut diambil dalam rapat koordinasi KONI Kepri yang dihadiri para kadispora kabupaten dan kota di Kepri, PB Porprov, KONI kabupaten dan kota di Kepri, Ketua kontingan kabupaten dan kota di Kepri, Sabtu (12/11/22) di Comforta Hotel, Tanjungpinang.

"Dengan ini kita beri kesempatan Lingga untuk mempersiapkan diri menjadi tuan rumah Porprov Kepri berikutnya. Dan kami minta agar Lingga segera mempersiapkan diri, baik berupa fasilitas olahraga maupun pendanaan," ujar Dadang HZ Ketua PB Porprov V Kepri 2022, sekaligus memimpin jalannya rapat.

Ketua Umum KONI Batam, Iskandar Alamsyah menyambut positif keinginan Lingga menjadi tuan rumah Porprov Kepri berikutnya. Iskandar meminta agar Lingga dapat mempersiapkan diri dengan baik.

"Silahkan persiapkan diri dalam dua tahun kedepan. Jika nanti berdasarkan pengamatan dan peninjauan yang dilakukan benar-benar siap, kami akan mendukung sepenuhnya," ujar Iskandar.

Jika Lingga diputuskan sebagai tuan rumah Kepri VI, menjadikan Lingga sebagai tuan rumah pertama sepanjant pelaksanaan Porprov Kepri. **

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index