Pangkalan PLP Tanjunguban Terima Penghargaan dari SKK Migas

Pangkalan PLP Tanjunguban Terima Penghargaan dari SKK Migas
Kepala PPLP Tanjunguban, Mulyadi bersama jajaran saat menerima penghargaan dari SKK Migas di Batam, Kamis (17/11/2022). (Ist)

GLOBALKEPRI.COM.  BINTAN -  Kepala Pangkalan Penjagaan Laut Pantai (PPLP) Kelas II Tanjunguban, Mulyadi beserta para Komandan Kapal Patroli Negara dan Tim Rescue maupun Crew SMRT mendapat penghargaan dari SKK Migas.

Kepala PPLP Tanjunguban, Mulyadi, mengatakan apresiasi tersebut terkait evakuasi terhadap kapal kandas MT Young Yong di Perairan Pulau Nipa.

Penghargaan tersebut diterima dari SKK Migas, yakni PT Medco dan PT Transport Gas Indonesia di Batam pada Kamis (17/11/2022). "Apresiasi ini sebagai wujud perhatian SKK Migas terhadap kinerja tim yang sudah terlibat dan berhasil melakukan penyelamatan instalasi pipa asset negara khususnya dalam pendistribusian gas melalui pipa jalur bawah laut," ungkap Mulyadi, Jumat (18/11/2022).

Dikatakan Mulyadi, dengan adanya penghargaan ini akan menambah motifasi dan semangat seluruh personel Pangkalan PLP Tanjunguban, dalam menjalankan tugas-tugas di lapangan dalam hal penyelamatan baik di laut dan bentuk lainnya.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index