Kadispora Muhammad Ikhsan Lepas Atlet Porwanas SIWO Kepri ke Malang

Kadispora Muhammad Ikhsan Lepas Atlet Porwanas SIWO Kepri ke Malang
Arlet Prowarnas Siwo Kepri aka mengikuti perhelatan Porwarnas 2022 di Malang, Jawa Timur (Foto: Putra)

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Muhammad Ikhsan secara resmi melepas keberangkatan atlet SIWO Kepri untuk ikuti perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022.

Ketua Panitia Porwanas Kepri, Hery Sembiring mengatakan bahwa dalam perhelatan ini pihaknya mengirimkan 24 atlet yang akan bertanding di ajang Porwanas 2022 di Malang.

"Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada Gubernur Kepri yang telah mendukung penuh keberangkatan ini dan kami ucapkan terimakasih kepada Kepala BP Batam dan setiap sponsor yang turut mendukung keberangkatan ini," kata Hery, Minggu (20/11/2022).

Dirinya juga menegaskan bahwa dalam ajang ini akan memberikan kontribusi terbaik di perhelatan Porwanas 2022, dengan harapan dapat meraih mendali emas sebanyak-banyaknya.

Di lokasi yang sama, Kadispora Provinsi Kepulauan Riau, Muhammad Ikhsan mengatakan bahwa Gubernur Kepri, Ansar Ahmad berhalangan hadir untuk melakukan pelepasan atlet Porwanas PWI Kepri.

"Teman-teman yang ikuti Porwanas, ada pesan dari pak Gubernur Kepri, beliau masih mengikuti kegiatan lainnya, untuk itu bapak Gubernur mohon maaf dan diperintahkan ke saya sebagai Kadispora Kepri untuk melepas atlet Porwanas ini," kata Ikhsan.

Ia juga mengungkapkan bahwa Gubernur Kepri, Ansar Ahmad turut berpesan agar para atlet dapat terus menjaga kesehatannya untuk mendapati hasil terbaik di perhelatan Porwanas 2022.

Tidak hanya itu, Ikhsan juga menegaskan untuk tahun selanjutnya agar dapat mendorong anggaran yang jauh lebih besar, agar para atlet Porwanas PWI Kepri dapat ter fasilitasi dengan baik.

"Saya juga akan mendorong agar anggaran kegiatan porwanas dapat lebih baik kedepannya. Ini tentunya menjadi gelora saya untuk kedepan, tahun 2023 kita anggarkan lebih besar untuk Porwanas 2024 mendatang," tutupnya.

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index