Diduga karena Sakit, Jul Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Teras Rumahnya

Diduga karena Sakit, Jul Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Teras Rumahnya
Jul Putra Siregar ditemukan duduk tersandar dengan kondisi berlumuran darah. Diduga korban tewas karena mengidap penyakit yang dideritanya. (Ist)

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - Warga Perumahan Muka Kuning Indah 1, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Jul Putra Siregar (34), ditemukan tak bernyawa di teras rumahnya, Blok AO No. 13, Minggu (20/11/2022) pagi.

Jul Putra Siregar ditemukan duduk tersandar dengan kondisi berlumuran darah. Diduga korban tewas karena mengidap penyakit yang dideritanya.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Batuaji, Kompol Restia Octane Guchy. "Korban ditemukan tersandar di tembok teras rumahnya oleh anggota keluarga lainya," ujar Guchy, Senin (21/11).

Menurut saksi, awalnya korban tengah bermain handphone di depan teras tanpa menggunakan baju. Saat ditemukan saksi melihat mulut dan hidung korban nampak mengeluarkan darah.

Hal itu langsung dilaporkan saksi ke RT setempat, namun saat kembali korban tak lagi bergerak. Menurut keluarga selama ini korban memang sedang dalam perawatan (sakit asam lambung), kemudian sekitar 1 tahun yang lalu korban juga baru menjalani operasi Ambein.

"Pada saat dilakukan pemeriksaan dikamar korban memang banyak ditemukan bungkus obat baik yang sudah dikonsumsi maupun belum. Tapi untuk kepastian kematian korban kita lakuin visum," tutup Guchy.

Saat ini jenazah berada di RS Bhayangkara Polda Kepri guna penyelidikan lebih lanjut.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index