Kurang Beruntung, PWI Kepri Tak Bisa Bawa Pulang Medali dari Cabor Futsal Porwanas VIII-2022

Kurang Beruntung, PWI Kepri Tak Bisa Bawa Pulang Medali dari Cabor Futsal Porwanas VIII-2022
Tim Futsal PWI Kepri pada Porwanas VII-2022 di Malang, Jawa Timur.

GLOBALKEPRI.COM. MALANG -  Delegasi PWI Kepri yang mengikuti beberapa cabang olahraga (Cabor) pada Porwanas VIII-2022 di Malang, Jawa Timur, masih terus berjuang untuk meraih kemenangan dan membawa pulang medali.

Namun, untuk Cabor Futsal, PWI Kepri masih kurang beruntung. Meski menang 10-1 saat melawan Tim Futsal PWI Bengkulu pada babak penyisihan, Tim Futsal PWI Kepri tetap tak bisa melaju ke babak 8 besar.

Hal itu lantaran skor yang dikumpulkan Tim Futsal PWI Kepri tidak mencukupi untuk melaju ke babak 8 besar. "Skor kita tak mencukupi untuk melaju ke babak 8 besar, meski kita menang telak melawan Tim Futsal PWI Bengkulu," ungkap Official Tim Futsal PWI Kepri, Rony Yudha Ginting, Rabu (23/11/2022).

Lanjut Rony, kendati langkah Tim Futsal PWI Kepri terhenti di babak penyisihan menuju 8 besar, pihaknya tetap bersyukur mendapat kesempatan mengikuti Cabor Futsal pada Porwanas VIII-2022.

"Pada kesempatan berikutnya kita akan mencoba melakukan berbagai perbaikan agar bisa menang. Tetapi momen ini tetap berharga karena bisa meningkatkan silaturahmi antara semama wartawan dari berbagai daerah. Terlebih Porwanas ini mempersatukan seluruh wartawan se-Indonesia," kata dia.

Tak lupa, Redpel BATAMTODAY.COM ini berharap atlet PWI Kepri pada cabor-cabor lainnya bisa meraih kemenangan dan membawa pulang medali. "Setidaknya kita harus bawa pulang medali dari Porwanas ini ke Kepri," tutupnya.

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index