Batam Batik Fashion Week 2022 di Coastal Area Karimun Berlangsung Semarak

Batam Batik Fashion Week 2022 di Coastal Area Karimun Berlangsung Semarak
Batam Batik Fashion Week 2022 yang digelar di Coastal Area Tanjungbalai Karimun, Kabupaten Karimun, Sabtu (26/11/2022)

GLOBALKEPRI.COM. KARIMUN - Road Show Batam Batik Fashion Week 2022 yang digelar di Coastal Area Tanjungbalai Karimun, Kabupaten Karimun berlangsung semarak, Sabtu (26/11/2022) malam.

Kegiatan Road Show Batam Batik Fashion Week 2022 yang digagas Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Marlin Agustina merupakan kolaborasi antara Dekranasda dan Disperindag Kota Batam dengan Dekranasda dan Disperindag Kabupaten Karimun.

Wagub Marlin mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa masyarakat Kabupaten Karimun untuk road show ini dan berharap kolaborasi ini diadakan tiap tahunnya.

"Mudah-mudahan acara ini memberikan motivasi khusus kepada anak-anak milenial, dan bisa dikembangkan menjadi lebih baik lagi kedepannya." ungkapnya

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Batam dan Dekranasda Kota Batam.

"Mari jadikan acara ini ladang motivasi bagi anak-anak kita semua, mudah-mudahan dengan kolaborasi ini mendorong perkembangan untuk Dekranasda kabupaten karimun yang akan datang menjadi semakin baik, dengan bimbingan dan arahan dari Provinsi maupun dari Kota Batam." kata Aunur.

Antusias masyarakat untuk menyaksikan acara Road Sphow Batam Batik Fashion Week (BBFW) 2022 ini luar biasa ,apalagi dihibur dengan penampilan artis ibu kota Dyrga Dadali, Tarian, serta stand bazar dari UMKM Lokal.

#Wisata

Index

Berita Lainnya

Index