Resmikan Sekretariat ASKOT PSSI, Ini Pesan Wawako Batam

Resmikan Sekretariat ASKOT PSSI, Ini Pesan Wawako Batam
Menerima cenderamata

GLOBALKEPRI.COM.BATAM- Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad hadir langsung dalam peresemian Sekretariat Askot PSSI Batam dan PDK Kosgoro 1957 Kota Batam di Komplek Ruko Puri Legenda Blon D3 No 3.

Amsakar menyampaikan selamat dan apresiasi atas diresmikan Sekretariat Askot PSSI Batam dan PDK Kosgoro 1957 Kota Batam tersebut. Hal ini diharapkan dapat menambah motivasi bagi pengurusnya untuk terus memajukan olahraga di Kota Batam.

Menurutnya, Pemko Batam saat ini juga terus berupaya bagaimana event atau kegiatan-kegiatan olahraga di Batam dapat terus maju. Hal ini tentu sejalan dengan pengembangan pariwisata yang digagas oleh Wali Kota Batam.

Sejumlah undangan yang hadir

 

Karena itu, Amsakar juga mengajak kepada lintas stakeholder untuk terus bersinergi dan bersatu memajukan olahraga di Batam. Sebab menurutnya pemerintah maupun asosiasi tidak dapat berjalan sendiri-sendiri.

"Memajukan olahraga ini tidak bisa hanya menjadi kerja dari pemerintah semata, tidak bisa hanya dikerjakan oleh asosiasi kota semata, tidak bisa hanya dikerjakan oleh cabor semata.
Tapi perlu koordinasi lintas stakeholder di daerah," kata Amsakar, Minggu (27/11/2022).

Khusus olahraga sepak bola, pihaknya juga memberikan apresiasi kepada PSSI merangkul berbagai komponen sehingga dapat menyelenggarakan setidaknya beberapa event besar mulai dari anak-anak sampai pad ertandingan antar klub.

"Sekali lagi, kita memang harus kolaborasi seperti ini. Karena kolaborasi harmonisasi sinkronisasi sinergitas itulah yang sangat diperlukan," ujarnya.

Tidak bisa kata Amsakar, sebuah keberhasilan diraih kalau tidak ada support dari berbagai pihak. Oleh sebab itu dalam kesempatan ini pihaknya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mempunyai semangat sama untuk memajukan olahraga di Batam.

"Mudah-mudahan kegairahan untuk berprestasi menyelenggarakan kompetisi akan lebih meningkat lagi. Sehingga mempersembahkan yang lebih hebat dan lebih dahsyat lagi untuk Kota Batam yang kita cintai ini," jelas Amsakar.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kadispora Provinsi Kepri yang juga Ketua Harian Asprov PSSI Kepri Muhammad Ikhsan, Ketua Askot PSSI Batam yang juga Ketua Kosgoro Batam Ides Madri, Wakil Ketua KONI Batam Rinaldi Samjaya, Ketua Komisi III DPRD Batam Joko Mulyono. **

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index