Rutan Batam Lakukan Studi Pembangunan ZI ke Rutan Karimun

Rutan Batam Lakukan Studi Pembangunan ZI ke Rutan Karimun
Tim Pokja Pembangunan ZI Rutan Batam saat studi tiru ke Rutan Karimun, Kamis (1/12/2022). (Ist)

GLOBALKEPRI.COM. BATAM -  Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Rumah Tanahan Negara (Rutan) Kelas IIA Batam melakukan kunjungan kerja ke Rutan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun pada Kamis (1/12/2022). Kunjungan ini dalam rangka studi Pembangunan Zona Integritas (ZI).

Kunjungan dari Tim Pokja Rutan Kelas II A Batam disambut baik Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun, Yogi Sugara beserta jajaran.

Kunjungan ini merupakan komitmen Rutan Kelas IIA Batam dalam mewujudkan Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM pada kesempatan selanjutnya. Pada momen ini Tim Rutan Kelas II A Batam meninjau dan menggali informasi serta pengalaman dari satuan kerja yang telah mendapatkan predikat WBK serta menuju WBBM.

Kegiatan studi tiru ini dibuka langsung Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun, Yogi Sugara. Dalam sambutannya, Yogi berpesan hal terpenting dalam mewujudkan pembangunan ZI dengan merubah pola pikir dan budaya kerja.

"Untuk merubah pola pikir itu, kita harus mempunyai konsep yaitu sesuai dengan SOP yang ada," sebut Yogi.

Mengawali sambutannya, Ketua Tim ZI Rutan Batam, Herwan Syahputra, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun, beserta jajaran yang sudah mau menerima kunjungan dari Rutan Kelas II A Batam serta beliau berharap apa yang sudah didapat hari ini bisa menginspirasi dan dapat di modifikasi serta diaplikasikan dalam pembangunan ZI.

"Terima kasih karena telah diberikan kesempatan kepada jajaran untuk menjadikan Rutan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun sebagai obyek studi," tutup Yogi.

Setelah pemaparan materi kegiatan dilanjutkan dengan meninjau ruang pelayanan Rutan Kelas II B Tanjung Balai Karimaun dan diakhiri foto bersama.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index