Membanggakan, Personel Polda Kepri Raih 4 Medali di Kejuaraan Internasional Atletik Master

Membanggakan, Personel Polda Kepri Raih 4 Medali di Kejuaraan Internasional Atletik Master
Bripka Desjan Siallagan (kiri) saat selebrasi perolehan medali di Kejuaraan Internasional Atletik Master yang digelar di UM Arena Kuala Lumpur, Malaysia. (Ist)

GLOBALKEPRI.COM. BATAM -  Kabar menggembirakan datang dari personel Dit Lantas Polda Kepri, Bripka Desjan Siallagan yang berhasil meraih 1 medali emas dan 3 medali perak pada Kejuaraan Internasional Atletik Master yang digelar di UM Arena Kuala Lumpur, Malaysia, 4 November sampai 3 Desember 2022.

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi mengapresiasi anggota yang berprestasi dan sangat bangga atas capaian dan prestasi Bripka Desjan Siallagan --yang telah mengharumkan nama institusi Polri khususnya Polda Kepulauan Riau di dunia internasional.

"Bakat luar biasa dari personil kita ini akan terus kita dukung. Sehingga ke depannya mampu terus menorehkan prestasi dan membanggakan institusi Polri, khususnya Polda Kepri," ujar Aris Budiman, Senin (5/12/2022).

Desjan Siallagan juga mengucapkan sujud syukur atas apa yang telah diraih. Dengan latihan yang intensif serta dibimbing pelatih yang berpengalaman sejak enam bulan lalu, dirinya meraih berbagai prestasi di kejuaran atletik.

Desjan meraih 3 medali emas dan 1 perak di Kejurnas Atletik Master Indonesia yang diselenggarakan Oktober di Yogyakarta. Medal emas untuk lari 1.500 meter, madali emas untuk estafet 4x1, medal emas untuk estafet 4x4. Dan medal perak untuk lari 800 meter.

Pada Kejuaraan Internasional Atletik Master yang digelar di UM Arena Kuala Lumpur, Malaysia, Bripka Desjan Siallagan kembali berhasil meraih 4 medali yang terdiri dari jarak 1.500 meter meraih emas, medley relay (estafet) meraih perak, jarak 400 meter maraih perak dan lari 800 meter meraih perak.

"Mohon dukungan Institusi Polri, dalam waktu deket saya akan mengikuti Kejuaraan Atletik seluruh Polisi Dunia yang akan diadakan pada bulan Juli 2023 yang akan datang di Negara Canada. Saya sangat bersemangat karena menurut pelatih, sangat optimis dapat mengukir prestasi kembali," ujar Desjan Siallagan.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index