Temuan Mayat Membusuk di Kavling Kamboja, Polsek Sagulung Tunggu Hasil Visum

Temuan Mayat Membusuk di Kavling Kamboja, Polsek Sagulung Tunggu Hasil Visum
Polsek Sagulung saat melakukan olah TKP di kamar kontrakan perempuan ditemukan tewas membusuk, Kavling Kamboja, Kelurahan Sei Pelunggut, Kota Batam, Kamis (8/12/2022) lalu. (Ist)

GLOBALKEPRI.COM.BATAM - Polsek Sagulung belum bisa memastikan penyebab tewasnya seorang perempuan inisial WI (44) di kamar kontrakannya, blok A1 nomor 57, Kavling Kamboja, Kelurahan Sei Pelunggut, Sagulung, Kamis (8/12/2022) lalu.

Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Ipda Hasmir, menyampaikan, jenazah perempuan yang ditemukan dalam kondisi mulai membusuk itu sudah berada di RS Bhayangkara Polda Kepri.

"Penyebab kematian belum kita ketahui, masih menunggu hasil visum dari RS Bhayangkara Polda Kepri," ujar Ipda Hasmir, Sabtu (10/12/2022).

Adapun jasad WI pertama kali ditemukan rekannya, ES (26) setelah mencium aroma busuk. Di mana, beberapa hari sebelumnya WI sudah tidak kelihatan sama rekan-rekannya.

ES mencoba memanggil korban namun tidak ada jawaban. Kemudian, dia menghampiri rumah ibu kost untuk melaporkan hal tersebut.

Ibu kost inisial EA (41) bersama ES menghampiri kembali kamar korban dan mengetok pintu akan tetapi tidak ada jawaban. Lalu ibu kost pulang ke rumahnya untuk mengambil kunci cadangan dan membuka pintu kamar kost korban. Keduanya kaget menemukan korban sudah meninggal dunia dengan posisi tertidur miring sebelah kiri.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index