12 Perwira Polres Bintan Dapat Mutasi Jabatan

12 Perwira Polres Bintan Dapat Mutasi Jabatan
Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono. (Istimewa)

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN -  Sebanyak 12 Perwira Polres Bintan mendapatkan mutasi, satu di antaranya Kapolsek Tambelan Iptu Epi Erianto digantikan Ipda Taufik.

Perwira yang pindah tugas dari Polres Bintan ataranya AKP Hendriyal dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Kundur Utara, Polres Karimun. Ipda Anwar Aris mutasi ke Polresta Barelang.

Sementara perwira Polres Bintan yang berganti jabatan, yakni Kanit Reskrim Polsek Bintan Utara AKP Purbowo kini menjabat sebagai Kanit Reskrik Polsek Bintan Timur, kemudian Kanit Reskrim Polsek Bintan Timur Iptu Tumpal Siarit dengan jabatan baru sebagai Kasiwas Polres Bintan.

Wakapolsek Bintan Timur AKP Asril Gunawan Rambe dengan jabatan baru Kasipropam Polres Bintan, dan AKP Adiyanto dengan jabatan baru Wakapolsek Bintan Timur.

Adapun perwira yang bergabung dengan Polres Bintan, yakni AKP Samianto menjabat Kasatbinmas Polres Bintan, AKP Rusliyatna mejabat Kasubbagbunops Bagops Polres Bintan, Ipda Robert Rajagukguk Pama Polres Bintan dan Ipda Yusan Saka Firman Pama di Mapolres Bintan.

Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono melalui Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mengatakan mutasi ataupun rotasi dalam institusi kepolisan adalah hal yang biasa di lakukan, hal ini bertujuan untuk penyegaran dan menunjang karir di kepolisian.

"Untuk serah terna jabatan akan segera dilaksanan, 14 hari setelah TR mutasi keluar," timpal Alson.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index