Isdianto Lantik Pengurus PMI Kabupaten Bintan Periode 2022-2027

Isdianto Lantik Pengurus PMI Kabupaten Bintan Periode 2022-2027
Ketua PMI Provinsi Kepri, Isdianto melantik pengurus PMI Kabupaten Bintan. (Istimewa)

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kepri, Isdianto melantik pengurus PMI Kabupaten Bintan yang diketuai Istri Bupati Bintan, Hafizha Rahmadhani Putri di Gedung LAM Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kamis (15/12/2022).

Dalam sambutannya, Isdianto mengatakan bahwa program PMI Bintan sudah berjalan dengan baik, hal ini harus terus berjalan. Terlebih permintaan darah di Kepri terus meninggkat hingga 10 persen, untuk itu diharapkan PMI Bintan terus berpartisipasi dalam pendonoran darah.

"Kegiatan PMI Bintan berjalan dengan baik. Saya berharap agar terus meningkatkan berbagai kegiatan yang telah diprogramkan," harap Isdianto.

Isdianto menyampaikan salah satu upaya untuk memenuhi kebutuhan darah untuk pasien di Kepri yakni, harus memiliki Bank Darah di setiap rumah sakti yang ada di 7 kabupaten/kota.

"PMI Kepri pun telah mengajukan ke Pemerintah Pusat tahun lalu, tentang izin operasional unit transfusi darah, bank darah rumah sakit, dan jejaring pelayanan transfusi darah," kata Isdianto.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index