Kunjungi IKSB Bengkong, Maryon: Mari Saciok Bak Ayam, Sadanciang Bak Basi

Kunjungi IKSB Bengkong, Maryon: Mari Saciok Bak Ayam, Sadanciang Bak Basi
Ketua Umum IKSB Batam, Maryon saat bersama jajaran pengurus IKSB Bengkong

GLOBALKEPRI.COM.BATAM-  Ketua Umum Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Batam, AKBP (Purn) Maryon beserta Rombongan, Kamis (14/12/22) malam, bersilaturahmi dengan jajaran pengurus DPC IKSB Kecamatan Bengkong di kediaman salahsatu pengurus yang beralamat di Bengkong Swadebi Kelurahan Sadai.

Dalam pertemuan yang turut dihadiri
DPC Bundo Kanduang dan Gema Minang kecamatan maupun kelurahan yang ada di Bengkong, Maryon menyebut kedatangannya dimaksudkan untuk melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan pengurus IKSB di tingkat kecamatan dan kelurahan.

Pada kesempatan itu, Maryon turut meminta warga Sumbar di Batam bersatu dan satu kata menanamkan kekompakan dengan semboyan IKSB, bersatu, bermarwah dan berjaya serta mengimbau jangan dulu memberikan pernyataan politik mengatasnamakan organisasi.

"Target pertama saya pasca terpilih sebagai Ketua Umum IKSB Batam yakni bertatap muka dengan jajaran pengurus IKSB di tingkat kecamatan dan kelurahan. Harapan saya bagaimana urang awak yang ada di Batam memiliki persatuan dan persaudaraan yang kuat. Saciok bak ayam sadanciang bak basi (seiya, sekata dan kompak)," ujar Maryon.

Razak piliang selaku Sekretaris IKSB Bengkong menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Ketua Umum IKSB Batam.

”Saya Mewakili DPC IKSB Bengkong mengucapkan apresiasi kepada Ketua Umum IKSB atas kedatangannya malam ini. Tentu hal ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berbuat yang terbaik kepada masyarakat sumbar yg berdomisi di kecamatan Bengkong,” ujar Razak Piliang.

Ketua IKSB Ranting Sadai, Alek pada kesempatan itu menyampaikan bahwa jajaran DPC IKSB Bengkong sepakat satu komando dengan IKSB Kota Batam.

“Kami dari IKSB Ranting Sadai mensupport Pak Ketua mewujudkan cita-cita mulianya, menyatukan masyarakat Sumbar di Batam,” ujar Alex.

Pertemuan dengan suasana kekeluargaan itu, begitu cair dan santai, diselingi canda tawa, hampir semua yang hadir menyampaikan kesan dan pertanyaan kepada Ketua Umum IKSB Batam yang baru saja terpilih. (san)

 

 

 

 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index