Hidup Serba Kekurangan, Ibu Asnah Terima Bantuan dari Kapolres Karimun

Hidup Serba Kekurangan, Ibu Asnah Terima Bantuan dari Kapolres Karimun
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menyambangi dan memberikan bantuan sembako dan santunan kepada Ibu Asnah (64). (Istimewa)

GLOBALKEPRI.COM. KARIMUN - Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano memberikan bantuan kepada Asnah (64) warga Kelurahan Kapling Kecamatan Tebing yang kehidupannya serba berkekurangan, Jumat (16/12/2022).

Pulang melaksanakan shalat Jumat Kapolres Karimun bersama Kasat Binmas AKP Rizal Rahim menyambangi kediamannya Asnah di Sei Ayam RT 03 RW 03 Kelurahan Kapling Kecamatan Tebing. Kemudian memberikan bantuan berupa sembako dan santunan.

Berdasarkan keterangan Ketua RT 03 dan warga sekitar serta pihak Kelurahan bahwa Asnah hidup serba kekurangan sejak suaminya meninggal dunia. Ibu Asnah tinggal bersama seorang anaknya yang mengalami cacat sejak lahir sedangkan dirinya sudah tidak sanggung lagi bekerja.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Asnah hanya bergantung dari bantuan keluarga maupun warga sekitar.

Kapolres mengatakan kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

"Dengan adanya program Jumat Berkah ini semoga dapat meringankan beban dan membantu dalam kehidupan sehari-hari serta untuk biaya perobatan Ibu Ruminah," ungkap Kapolres.

Pada kesempatan itu Asnah mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres dan bantuan yang diberikan.

"Terimakasih banyak pak atas bantuan yang telah diberikan semoga menjadi ladang ibadah untuk Bapak," ungkap Asnah. 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index