Kabupaten Karimun Raih Penghargaan Daerah Perbatasan Terinovatif IGA 2022

Kabupaten Karimun Raih Penghargaan Daerah Perbatasan Terinovatif IGA 2022
Bupati Karimun Aunur Rafiq terima Penghargaan Daerah Perbatasan Terinovatif IGA 2022.

GLOBALKEPRI.COM. KARIMUN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun meraih penghargaan pada ajang Innovative Government Award (IGA) 2022 sebagai Daerah Perbatasan Terinovatif.

"Alhamdulillah, kita dianugerahkan sebagai Kabupaten di perbatasan terinovatif tahun 2022 yang diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri," kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Jumat (23/12/2022).

Menurutnya, penghargaan yang diperoleh patut diapresiasi karena harus bersaing dengan daerah kabupaten dan kota lainnya.

"Ada sejumlah katagori yang diberikan dalam IGA 2022 yakni terdiri dari katagori kabupaten terinovatif, kota terinovatif, daerah perbatasan terinovatif, daerah tertinggal terinovatif dan juga provinsi terinovatif," terang Rafiq.

Penghargaan ini menambah prestasi yang diraih Kabupaten Karimun karenSeperti diketahui bahwa Kabupaten Karimun di bulan Desember 2022 ini sudah mendapatkan sejumlah penghargaan, antara lain penghargaan sebagai kabupaten /kota Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) .

Selain itu, juga meraih predikat kepatuhan tertinggi penilaian kepatuhan standard pelayanan publik tahun 2022 dari Ombudsman Republik Indonesia dengan nilai 90,92.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index