Home Turnamen Badminton DPRD Batam, Tim Sekretariat Raih Juara 1 dan 2

Home Turnamen Badminton DPRD Batam, Tim Sekretariat Raih Juara 1 dan 2
Ketua Komisi II DPRD Kota Batam, Putra Yustisi Respaty, saat menyerahkan hadiah kepada pemenang Home Tournament Batam Madani cabang olahraga Bulutangkis di GOR TM Badminton Batam Center, Sabtu (24/12/2022).

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - Tim Sekretariat DPRD Kota Batam, berhasil meraih juara 1 dan 2 dalam laga final Home Tournament Batam Madani cabang olahraga Bulutangkis antar OPD, instansi vertikal, Forkopimda se-Batam.

Home Turnamen tersebut digelar selama tiga hari, 22 - 24 Desember 2022 di GOR TM Badminton Batam Center. Pada ajang olahraga silaturahmi tersebut, diikuti oleh 64 tim kesemuanya tim double baik putra maupun tim putri.

Pada pertandingan final, pasangan Nopriman dan Fadli, berhasil mengalahkan sesama tim Sekretariat Ronald yang berpasangan dengan Adnan, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Ketua Komisi II DPRD Kota Batam, Putra Yustisi Respaty, menyampaikan, event seperti ini diharapkan terus digelar. Karena tidak hanya berolahraga, event badminton sangat efektif meningkatkan silaturahmi, baik di internal DPRD Batam, maupun semua OPD Pemko dan Forkopimda kota Batam.

Ia berharap, selain olahraga badminton tentunya olahraga lainya dapat digelar tentunya lebih bergairah lagi. "Saya ucapkan selamat atas kemenangan tim Sekretariat DPRD Kota Batam, semoga prestasi yang diraih saat ini dapat dipertahankan dimasa akan datang," ujar Putra Yustisi usai menyerahkan medali kepada para pemenang, Sabtu (24/12/2022).

Lebih lanjut, Putra menyampaikan, pertandingan yang begitu santai namun tetap menjunjung tinggi sportivitas bertanding diharapkan event seperti ini terus dilanjutkan. Dan masing-masing OPD atau Forkopimda bisa bergantian menjadi penyelenggara.

Putra menambahkan, ke depan, DPRD Kota Batam bisa jadi penyelenggara dengan skop lebih besar dan hadiah lebih menarik lagi. "Penyelenggaraan event badminton saat ini sudah cukup baik," pungkas Putra yang juga sebagai Ketua PERBAKIN Kota Batam.

Pada penyerahan hadiah beserta medali diserahkan oleh Ketua Komisi II DPRD Kota Batam, Putra Yustisi Respaty, Wakil Ketua Komisi I, Safari Ramadhan. Hadir juga Ketua Komisi III DPRD Kota Batam, H Djoko Mulyono, Anggota Komisi II, Leo Anggra Saputra, David Azahari Yolanda, Ides Madri, mewakili Anggota Komisi IV.

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index