Kapolres Bintan Silaturahmi Bersama Forum Lintas OKP dan Ormas di Bintan Utara

Kapolres Bintan Silaturahmi Bersama Forum Lintas OKP dan Ormas di Bintan Utara
Kapolres AKBP Tidar Wulung Dahono bersama jajaran saat silaturahmi dengan Forum Lintas OKP dan Ormas Bintan, Jumat (23/12/2022).

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN - Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono bersama jajaran menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan Forum Lintas OKP dan Ormas di Bintan Utara pada Jumat (23/12/2022).

Saat ini, Kapolres tengah berkeliling memantu Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu Nataru 2022 di wilayah Kabupaten Bintan.

Dalam silaturahmi itu, Kapolres mengajak Forum Linstas OKP dan Ormas bintan agar ikut berpartisipasi mewujudkan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bintan.

Bahkan, Kapolres juga mengatakan, pihaknya siap mendukung kegiatan yang dilaksanakan Forum Lintas OKP Kabupaten Bintan.

"Polri akan terus mendukung, sepanjang sesuai regulasi yang berlaku karena tugas Polri yaitu melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat," ujarnya.

Ditambahkan, untuk kegiatan ke depannya, ada baiknya juga dihadiri Pemerintah Daerah sehingga terciptanya tujuan bersama dalam kegiatan positif. "Polres Bintan akan tetap menjalin komunikasi dengan Lintas OKP, untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bintan agar tetap kondusif," tutupnya.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index