60 Anak Ikut Khitanan Massal IDI Tanjungpinang di Puskesmas Kampung Bugis

60 Anak Ikut Khitanan Massal IDI Tanjungpinang di Puskesmas Kampung Bugis
Khitanan massal yang digelar IDI Tanjungpinang di Puskesmas Kampung Bugis, Sabtu (24/12/2022).

GLOBALKEPRI.COM. TANJUNGPINANG - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Tanjungpinang menggelar khitanan massal di Puskesmas Kampung Bugis, Sabtu (24/12/2022).

Khitanan massal ini diikuti sebanyak 60 anak. Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Dokter Indonesia ke-72 tahun 2022.

Peserta khitanan massal ini berasal dari berbagai wilayah seperti, Penyengat, Senggarang, Kampung Bugis bahkan Dompak yang terdiri anak-anak usia 8 tahun ke atas.

Ketua IDI Tanjungpinang, dr Yunisaf, mengatakan khitanan massal ini dalam rangka Hari Bakti IDI ke-72. Berbagai kegiatan baru bisa dilakukan saat ini, dikarenakan kemarin banyak yang harus dipersiapkan.

"Semoga apa yang IDI berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat atas terselenggaranya khitanan massal kali ini," ucap dri Yunisaf.

Dijeaskannya, khitanan massal ini melibatkan anggota IDI Tanjungpinang bersama dua dokter bedah. Anak-anak yang telah terdaftar pada khitanan massal tersebut mengantre untuk mendapatkan giliran sejak pagi didampingi oleh orangtuanya masing-masing.

#Kesehatan

Index

Berita Lainnya

Index