Forum LLAJ Bintan Berikan Bingkisan kepada Anggota Peserta Operasi Lilin Seligi 2022

Forum LLAJ Bintan Berikan Bingkisan kepada Anggota Peserta Operasi Lilin Seligi 2022
Forum LLAJ Bintan saat menyerahkan bingkisan kepada anggota Pos Pengamaman Nataru di Km 16 Toapaya, Minggu (25/12/2022).

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN -  Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) Bintan menggelar aksi simpatik dengan memberikan bingkisan serta pengarahan keapda anggota yang terlibat Operasi Lilin Seligi 2022.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bintan, Insan Amin, menyampaikan bingkisan dalam suasana Nataru ini, sebagai bentuk kepedulian Forum LLAJ terhadap anggota.

"Ini untuk meningkatkan tali siratullrahmi, menguatkan rasa kebersamaan dan kekompakan antar insan LLAJ Bintan khususnya dan umumnya. Serta sebagai bentuk dukungan kepada anggota yang sedang bertugas di lapangan," ujarnya, Minggu (25/12/2022).

Dikatakan Insan Amin, anggota atau petugas Dishub Bintan diharapkan untuk terus meningkatkan kinerjanya dengan etos kerja yang lebih baik lagi. Serta bisa menempatkan diri sebagaimana tugas dan fungsi saat menjalankan tugas di lapangan.

Bingkisan itu dibagikan kepada anggota yang bertugas di lapangan dari berbagai unsur. Penyerahan bingkisan itu salah satunya dilakukan di Posko Pengamanan Km 16 Toapaya, Bintan.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index