PSHT Baldes Juara Umum Turnamen Pencak Silat Teksas Cup III-2022

PSHT Baldes Juara Umum Turnamen Pencak Silat Teksas Cup III-2022
Perwakilan Tim juara umum Turnamen Pencak Silat Teksas Cup III-2022, menerima piala dan hadiah di Lapangan Futsal Taman Kota Serikuala Lobam, Minggu (25/12/2022).

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN  -  Turnamen Pencak Silat Teluk Sasah (Teksas) Cup III-2022 yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Taman Kota Serikuala Lobam, Kabupaten Bintan, telah berakhir.

Turnamen yang berlangsung selama tiga hari itu diikuti sebanyak 350 peserta dari berbagai perguruan di Kabupaten Bintan.

Tim PSHT Baldes berhasil keluar sebagai juara umum dengan perolehan medali 23 emas, 5 perak dan 3 perunggu. Peringkat kedua yakni Tim PSHT Teluk Sebong dengan perolehan medali 7 emas, 10 perak dan 6 perunggu. Peringkat ketiga yakni Tim Taman Surya Indah Desak Teluk Sasah dengan perolehan medali 4 emas, 1 peraik dan 6 perunggu.

Turnamen Pencak Silat Teksas Cup III-2022, ditutup langsung Kepala Desa Teluk Sasah, Suhairi sebelum penyerahan medali, piala serta uang pembinaan kepada tim dan atlet silat terbaik.

"Melalui kegiatan ini, tentunya selain untuk memupuk tali siratulrami sesama penggiat pencak silat dan atlet, juga memunculkan atlet pencak silat muda dan berbakat, sebagai bentuk regenerasi dalam melestari seni dan budaya asli Indonesia. Semoga di tahun depan gegapgempita Teksas berikut akan semakin meriah dan awal munculnya atlet silat Bintan," ungkap Suhairi, Minggu (25/12/2022).

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Turnamen Pencak Silat Teksas III-2022, Arif Evendi, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan dari pihak Desa Teluk Sasah serta seluruh pihak yang turut mendukung maupun yang terlibat dalam menyukseskan turnamen tersebut.

"Terima kasih kepada semua pihak sehingga seluruh tahapan kegiatan bisa berlangsung dengan aman dan sukses," ujar Arif Evendi.

Lanjutnya, seluruh peserta yang mengikuti turnamen tersebut diharapkan untuk terus meningkatkan prestasi, baik dasi segi latihan maupun pembinaan atlet. Sebab, turnamen ini akan menjadi agenda tahunan di Kabupaten Bintan.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index