PT Adiartha Swabuana Karimun Syukuran Bersama Karyawan

PT Adiartha Swabuana Karimun Syukuran Bersama Karyawan
Foto Bersama PT Adiartha Swabuana Karimun Syukuran Bersama Karyawan

GLOBALKEPRI.COM. KARIMUN - PT Adiartha Swabuana Karimun mengadakan syukuran akhir tahun bersama karyawan, di Karimun, Kamis (29/12). Momen syukuran ini disambut suka cita dan tepuk tangan para karyawan  yang hadir.

Sony Ragil Saputra HRD PT. Adiartha Swabuana mengatakan, mewakili manajemen perusahaan ingin memberikan yang terbaik kepada karyawan. Acara ini adalah bentuk budaya perusahaan dan komitmen menjaga hubungan industrial dengan karyawan dan memperhatikan kesejahteraan karyawan yang habis masa kontrak di akhir 2022.

" Karyawan adalah mitra, kami sangat peduli dengan mereka, dalam hal kesejahteraan dan sosial. Berharap, di masa yang akan datang kita lebih baik dalam pelayanan kepada karyawan dan lebih banyak lagi proyeknya," ujar Sony.

Dalam menjalankan operasional perusahaan, pihaknya tetap memberikan laporan sesuai undang-undang tenaga kerja ke Disnaker. Selama tahun 2020, 2021, ada 300 an tenaga kerja yang bekerja, dimana diketahui di masa pandemi banyak perusahaan PHK karyawan. Tapi, perusahaannya tetap stabil dan malah naik dalam jumlah tenaga kerja.

Setelah syukuran, tanggal 2 Januari perusahaan akan menyelesaikan seluruh administrasi dan menyelesaikan sisa gaji karyawan. Karena, gaji ini sangat dibutuhkan pekerja, hak mereka dan menjadi modal mereka.

Dalam acara syukuran ini, juga diundang Kadisnaker Karimun, tokoh masyarakat, Kepala Desa Pangke, Karimun dan RT/RW. (**)

#Ekonomi & Bisnis

Index

Berita Lainnya

Index