Gubernur Ansar Sebut Proyek Jembatan Batam-Bintan Dilelang Akhir Tahun 2023

Gubernur Ansar Sebut Proyek Jembatan Batam-Bintan Dilelang Akhir Tahun 2023
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, usai menyerahkan bantuan kesejahteraan sosial, bantuan usaha ekonomi produktif dan hibah sarana prasarana Posyandu Bintan di Gedung Nasional Tanjunguban, Jumat (30/12/2022).

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN - Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan proyek Jembatan Batam-Bintan yang terus-menerus di-follow up ke Pemerintah Pusat, direncakan mulai dilelang pada akhir tahun 2023 mendatang.

Hal ini disampaikan Gubernur Ansar, usai menyerahkan bantuan kesejahteraan sosial, bantuan usaha ekonomi produktif dan hibah sarana prasarana Posyandu Bintan di Gedung Nasional Tanjunguban, Jumat (30/12/2022).

"Proyek Jembatan Batam-Bintan dilelang akhir tahun 2023. Setelahnya baru pengerjaan proyek berjalan," kata Ansar.

Dilanjutkan Gubernur Ansar, mengenai persoalan ganti rugi lahan, hingga saat ini sudah hampir rampung, hanya menyisahkan beberapa persil, termasuk yang belum jelas kepemilikannya.

"Hal itu tidak akan mengganggu proses terlaksananya proyek Jembatan Batam-Bintan, karena memang sebangian besar sudah kita kasih ganti rugi langsung ke pemilik lahan," jelasnya.

Untuk beberapa persil lahan dan yang belum jelas kepemilikannya, kata Gubernur Ansar, nantinya bisa melalui proses di pengadilan.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index