Sejumlah Personil Pangkalan PLP Tanjunguban Disiagakan di Sejumlah Pelabuhan di Kepri

Sejumlah Personil Pangkalan PLP Tanjunguban Disiagakan di Sejumlah Pelabuhan di Kepri
Suasana di pelabuhan Tanjunguban saat libur pergantian tahun baru 2023

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN  -  Mulai dari perayaan Natal dan menjelang pergantian tahun dari 2022- 2023, sejumlah personil Pangkalan Penjaga Laut dan Pantai (PLP) Tanjunguban, Kepulauan Riau (Kepri) terus melakukan kegiatan pengawasan disejumlah pelabuhan di Kepri.

Demikian disampaikan oleh Kepala Pangkala PLP Tanjunguban, Mulyadi di Tanjunguban, Sabtu (31/12/2022). Kegiatan pengawasan Natal dan Tahun Baru (Nataru) petugas Pangkalan PLP Tanjunguban, terus siaga melakukan pengawasan terutama di pelabuhan-pelabuhan di Kepri.

Diantaranya, Pelabuhan Telaga Punggur Batam, pelabuham Bulang Linggi Tanjungban, pelabuhan Internasional Harbur bay Batam, pelabuhan Internasional Tanjung Balai Karimun, pelabuhan Internasional Tanjungpinang.

Hal tersebut, untuk di bagian peeairan juga Pangkalan PLP Tanjunguban, mengerahkan sejumlah kapal Patroli termasuk KN Rantos dan kapal ainnya, guna memastikan kegiatan Nataru kali ini berjalan dengan aman dan lancar.

" Dalam hal oengawasan tentunya, pihak Personil Pangkalan PLP Tanjunguban, terus meningkatkan koordinasi dwngan seluruh instansi terkait lainnya. Dengan harapan agar selueuh kegiatan pada Nataru kali ini, semua berjalan lancar dan aman," harapnya.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index