Bupati Karimun Pimpin Upacara Hari Amal Bhakti Kementrian Agama ke-77

Bupati Karimun Pimpin Upacara Hari Amal Bhakti Kementrian Agama ke-77
Bupati Karimun saat memimpin peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-77.

GLOBALKEPRI.COM. KARIMUN -  Bupati karimun Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si memimpin upacara peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-77 tahun 2023, di halaman Kantor Bupati Karimun, Selasa (3/1/2023).

"Peringatan Hari Amal Bhakti ini hendaknya menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh umat beragama khususnya di Kabupaten Karimun," ujar Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Aunur Rafiq menambahkan, pembinaan yang dilakukan oleh jajaran Kemenag Karimun beserta jajarannya memberikan dampak positif. Hal ini dapat dilihat dari kerukunan umat beragama di 'Bumi Berazam' Karimun sangat baik.

"Kondisi Kamtibmas dan kerukunan umat beragama di Kabupaten Karimun selalu berjalan dengan aman serta kondusif," ungkap Rafiq.

Bupati Karimun juga mengingatkan agar seluruh unsur dan elemen masyarakat selalu bergandengan tangan dalam melakukan pembinaan, termasuk dalam bidang keagamaan kepada para umat beragama.

Upacara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan Satya Lencana bagi pegawai di lingkungan Kantor Kementerian agama Kabupaten Karimun, serta penyerahan sertifikat waqaf tanah perkuburan dan masjid.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index