Polsek Tanjungpinang Timur Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Depan Vihara KM 14

Polsek Tanjungpinang Timur Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Depan Vihara KM 14
Polsek Tanjungpinang Timur Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Depan Vihara KM 14

GLOBALKEPRI.COM. TANJUNGPINANG -  Polsek Tajungpinang Timur merespon cepat membantu evakuasi pohon tumbang akibat tingginya curah hujan dan angin kencang di depan Vihara KM 14 Kelurahan Air Raja Kecamatan Tanjungpinang Timur, Rabu (11/1/2023).

Hal tersebut menindaklanjuti informasi dari masyarakat telah terjadi pohon tumbang di depan vihara Km 14. Beruntung tak ada korban akkibat peristiwa itu, meskipun arus lalu lintas sedikit terhambat.

Polsek Tanjungpinang Timur bersama Dinas Perkim dan BPBD Kota Tanjungpinang turun mengatasi kemacetan dengan mengalihkan arus pada jalur lainnya. Kemudian mengatasi pohon tumbang dengan memangkas ranting dan batang pohon yang menghalangi jalan sehingga arus lalulintas di lokasi tersebut berangsur lancar.

"Hal ini merupakan respon cepat kepolisian atas informasi yang didapat dari masyarakat sehingga personil kami langsung segera ke TKP melakukan evakuasi pohon tumbang guna mengatasi kemacetan lalu lintas," ungkap Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Adam Yulizar Sasono.

Kapolsek mengatakan pohon tersebut tumbang karena hujan dan angin kencang hingga menutup jalan. Namun tidak terdapat korban jiwa.

"Kita juga menghimbau kepada warga agar selalu waspada terhadap pohon tumbang akibat hujan deras yang disertai angin kencang, sehingga masyarakat harus berhati-hati dalam berkendara, pohon tumbang sulit diprediksi," tutupnya.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index