Dengarkan Curhat Nelayan Kawal, Iptu Sugiono Janji Tingkatkan Pelayanan Polsek Gunung Kijang

Dengarkan Curhat Nelayan Kawal, Iptu Sugiono Janji Tingkatkan Pelayanan Polsek Gunung Kijang
Kapolsek Gunung Kijang, Iptu Sugiono beserta jajaran saat mendengarkan curahan hati masyarakat Desa Kawal, Kabupaten Bintan, Jumat (13/1/2023). (Ist)

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN - Polsek Gunung Kijang menggelar 'Jumat Curhat' bersama nelayan Desa Kawal, Kabupaten Bintan, Jumat (13/1/2023).

Berlangsung di atas kapal nelayan, Kapolsek Gunung Kijang, Iptu Sugiono terlihat antusias mendengar curahan hati para masyarakat, khusunya nelayan yang ditemuinya saat itu.

Dari berbagai masukan dan saran masyarakat yang disampaikan pada 'Jumat Curhat' itu, Iptu Sugiono berjanji akan lebih meningkatkan pelayanan Polsek Gunung Kijang, agar ke depan semakin baik dan semakin dekat dengan masyarakat.

"Dari curhatan masyarakat kita, bisa mengevaluasi kembali kinerja kita, agar ke depannya bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayan," ujar Iptu Sugiono.

Dikakatan Kapolsek, Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

"Di sisi lain Jumat Curhat ini juga langakah tepat dalam upaya pembinaan kemitraan Polsek Gunung Kijang dengan masyarakat, di mana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian," katanya.

Tak lupa, Iptu Sugiono juga mengimbaun masyarakat untuk waspada terhadap cuaca ekstrem. Terlebih saat ini, Kabupaten Bintan sedang menghadapi cuaca yang kurang bersahabat.

"Angin kencang, serta ombak tinggi sedang melanda Bintan saat ini, untuk itu kita harus selalu waspada. Jangan paksakan melaut jika cuaca tidak memungkinkan, selalu lengkapi alat keselamat seperti life jacket dan lainnya," imbau Kapolsek Gunung Kijang.

Selain Kapolsek Gunung Kijang dan jajaranya, terlihat hadir dalam 'Jumat Curhat' itu Babinsa, aparat pemerintahan serta masyarakat yang didominasi nelayan di Desa Kawal.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index