Sat Binmas Polresta Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Sat Binmas Polresta Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba
Sat Binmas Polresta Tanjungpinang beri penyuluhan terkait bahaya narkoba. (Istimewa)

GLOBALKEPRI.COM. TANJUNGPINANG -  Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polresta Tanjungpinang menggelar sosialisasi tentang bahaya narkoba kepada masyarakat Kota Tanjungpinang, Senin (16/1/2023).

Sosialisasi tersebut dipimpin oleh KBO Sat Binmas Polresta Tanjungpinang, Iptu Helman Adi W dan menyampaikan agar masyarakat menjauhi narkoba karena dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan akan merusak masa depan.

Adapun tujuan kegiatan ini untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang tentang pentingnya menjaga diri akan ancaman pengaruh narkotika.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat memahami dan berhati-hati terhadap pergaulan, pandai pandailah dalam bergaul sehingga tidak mudah terjerumus dalam hal yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga," ujar Iptu Helman.

Selain itu diharapkan kegiatan ini dapat menambah wawasan kepada masyarakat berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba dan juga sanksi hukum sehingga bisa membentengi diri dalam bergaul di lingkungan masyarakat.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index