IPSI Bintan Sosialisasikan Peraturan Baru Pertandingan Pencak Silat

IPSI Bintan Sosialisasikan Peraturan Baru Pertandingan Pencak Silat
IPSI Bintan saat mensosialisasikan aturan baru pertandingan pencak silat kepada pengurus PPS se-Kabupaten Bintan, Minggu (15/1/2023).

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN -  Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Bintan mensosialisasikan peraturan baru terkait pertandingan pencak silat kepada pengurus Perguruan Pencak Silat (PPS) di Balai Desa Teluk Sasah, Kecamatan Serikuala Lobam pada Minggu (15/1/2023).

Ketua IPSI Bintan, Yuwono, berharap sosialisasi peraturan baru ini memberikan manfaat kepada seluruh pengurus PPS, pelatih dan wasit/juri, untuk menjalankan serta mengantar para atlet dalam menjemput prestasi khususnya di cabang olahraga pencak silat.

"Semoga ke depan PPS yang ada di Bintan semakin guyup dan rukun, dalam menyesuaikan dengan aturan baru. Siapkan adik-adik kita di masing-masing PPS agar bisa menyesuaikan dengan aturan baru," kata dia.

Dijelaskannya, dalam waktu dekat atau sebelum masuk bulan suci Ramadhan 2023, IPSI Bintan merencakan untuk mengelar try out bersama PPS dan temapat latihan untuk pengenalan pertandingan dengan peraturan terbaru.

Adapun pemateri dalam sosialisasi peraturan baru pertandingan pencak silat ini Khaidir MS dan Muhammad Karim, yang membidangi Lembaga Wasit dan Juri IPSI Kepri. Sosialisasi ini dihadiri dihadiri puluhan peserta dari berbagai PPS yang ada di Bintan.

"Terima kasih kami ucapalkan kepada jajaran pengurus IPSI, PPS dan Pemerintah Desa Teluk Sasah yang sudah memfasilitasi," tutup Yuwono.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index