MoU Investasi SPAM SWRO Diteken, Roby Berharap Pelayanan Air Minum di Bintan Lebih Baik

MoU Investasi SPAM SWRO Diteken, Roby Berharap Pelayanan Air Minum di Bintan Lebih Baik
Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyaksikan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) investasi pembangunan SPAM di ruang VIP Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Kamis (19/1/2023).

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN -  Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyaksikan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) investasi pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di ruang VIP Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Kamis (19/1/2023).

Penandatanganan MoU tersebut antara Perumda Air Minum Tirta Kepri dengan PT Tirta Bintan Perkasa dalam investasi pembangunan SPAM dengan jaringan perpipaan Sea Water Reverse Osmosis (SWRO) di Kabupaten Bintan.

Usai menyaksikan penandatanganan MoU, Bupati Bintan Roby Kurniawan mengatakan menyambut baik investasi pembangunan SPAM dengan jaringan perpipaan Sea Water Reverse Osmosis (SWRO) di Bintan.

Pelaksanaan penyelenggaraan fasilitas SPAM dengan jaringan perpipaan SWRO itu nantinya akan terbagi atas 2 tahap, rencananya SWRO tersebut akan dibangun di kawasan Bintan Timur.

"Kita tunggu dan menyambut baik investasi pembangunan SWRO tersebut. Porsi perizinan yang ada di kabupaten akan difasilitasi," katanya.

Roby berharap dengan pembangunan tersebut, nantinya pelayanan dan penyediaan air bersih ke masyarakat dapat lebih maksimal. Karena pelayanan PDAM saat ini, masih sangat terbatas, karena masih banyak keluhan dari konsumen, semoga dengan hadirnya investasi pembangunan pelayanan PDAM bisa lebih berkualitas.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index