Berlangsung Meriah, IPTI Kepri Sukses Gelar China Town Imlek Festival 2023

Berlangsung Meriah, IPTI Kepri Sukses Gelar China Town Imlek Festival 2023
Acara perayaan Imlek di China Town Festival 2023, Nagoya Citywalk, Kota Batam, Sabtu (21/1/2023) malam.

GLOBALKEPRI.COM.  BATAM - Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia (IPTI) Provinsi Kepri sukses menggelar bazar dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek 2574 dengan tema 'China Town Imlek Festival 2023'. Bazar ini berlangsung dari tanggal 13 hingga 23 Januari 2023.

Kesuksesan China Town Imlek Festival 2023, yang digelar di Nagoya Citywalk, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, ini tidak terlepas oleh dukungan Pemko Batam dan Forkompinda. Diharapkan bisa mendukung kebangkitan Usaha Kecil menengah (UMKM) dan pariwisata di Provinsi Kepri.

Ketua IPTI Kepri, Hendra Asman, menyampaikan, "Pada perayaan Imlek tahun ini, kita berdoa supaya masyarakat Batam dan Kepri umumnya bisa semakin sukses setelah dilanda pandemi Covid-19 selama tiga tahun lebih.

"Apa yang telah disuguhkan oleh IPTI kiranya bisa memberikan hal baik bagi Kota Batam dan Provinsi Kepri secara keseluruhan," ujar Hendra Asman, usai acara pesta kembang api pada momen China Town Imlek Festival 2023, Sabtu (21/1/2023) malam.

Setelah acara ini, dia optimistis IPTI bisa bergerak lebih kencang lagi agar perputaran ekonomi lebih meningkat. "Para pelaku UMKM juga merasa senang dengan adanya event seperti ini. Kami berharap, ini merupakan embrio kebangkitan kembali ekonomi Batam," ujarnya.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index