Peresmian Kantor PCNU Bintan Disejalankan dengan Peringatan Harlah 1 Abad NU

Peresmian Kantor PCNU Bintan Disejalankan dengan Peringatan Harlah 1 Abad NU
Bupati Bintan Roby Kuriawan meresmikan kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bintan. (Istimewa)

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN -  Nahdlatul Ulama (NU) memasuki usia satu abad (1344-1444 H). Peringatan hari lahir (Harlah) NU di Bintan juga disejalankan dengan peresmian Kantor Pengurus Cabang (PCNU) Kabupaten Bintan.

Dalam sambutannya, Bupati Bintan sempat memberikan apresiasi kepada PCNU Bintan yang terus menjadi mitra Pemerintah Daerah dalam menghadapi berbagai persoalan termasuk membantu dalam penanganan wabah covid 19. Diakuinya, NU mempunyai energi positif yang selalu disalurkan bagi sesama.

"Terima kasih pak Kyai dan seluruh warga Nahdliyin. Teruslah tebar kebaikan dan bersama kita wujudkan cita-cita besar NU, cita-cita besar kita bersama untuk mencerdaskan bangsa," ungkap Roby, Sabtu (4/2/2023).

Dalam peringatan satu abad NU ini juga dilakukan pembacaan Rotibul Haddad untuk keberkahan bangsa tercinta. Ke depannya PCNU Bintan akan selalu siap membantu mensukseskan berbagai program Pemerintah Daerah sebagaimana salah satu intisari NU yang akan mendukung Pemerintah terlebih lagi dalam kebijakan yang mendatangkan kemaslahatan.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index