Polresta Tanjungpinang Cek Ketersediaan Bahan Pangan Jelang Ramadhan

Polresta Tanjungpinang Cek Ketersediaan Bahan Pangan Jelang Ramadhan
Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu bersama Dandim 0315 Bintan Kolonel Inf Tommy Anderson cek ketersediaan sembako di gudang distributor. (Istimewa)

GLOBALKEPRI.COM. TANJUNGPINANG - Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu bersama Dandim 0315 Bintan Kolonel Inf Tommy Anderson dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tanjungpinang melakukan peninjauan stok bahan pokok jelang bulan Ramadhan ke sejumlah gudang distributor yang ada di wilayah Kota Tanjungpinang, Kamis (9/2/2023).

Dalam tinjauan itu, Satgas pangan yang terdiri dari Disperindag hingga Poresta Tanjungpinang ini mendapatkan fakta, bahwa minyak goreng kemasan jenis Minyak Kita mengalami kekosongan.

Setelah melakukan pengecekan,Satgas Pangan memastikan tidak ada penimbunan Minyak Kita. Melainkan, kelangkaan disebabkan terbatasnya stok dari produsen.

"Kita turun bersama Dandim dan Disperindag Kota Tanjungpinang, untuk memastikan apakah ada kelangkaan. Stok dari produsen terbatas, bukan hanya di Tanjungpinang, tapi se Indonesia mengalami kelangkaan," ujar Kapolresta Tanjungpinang.

Selanjutnya Kapolresta mengatakan peninjauan ini untuk mengantisipasi kelangkaan bahan pokok, termasuk minyak goreng untuk wilayah Kota Tanjungpinang.

"Jika mendapati adanya tindakan penimbunan, kita tidak segan-segan menindak orang tersebut dengan ketentuan yang berlaku," pungkasnya.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index