Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Polresta Tanjungpinang Gelar Jumat Curhat

Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Polresta Tanjungpinang Gelar Jumat Curhat
Jumat Curhat Polresta Tanjungpinang di warung kopi warung kopi Teluk Keriting Jl. Usman Harun, Kel. Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Barat. (Istimewa)

GLOBALKEPRI.COM. TANJUNGPINANG - Polresta Tanjungpinang kembali menggelar kegiatan pertemuan dengan masyarakat dalam program 'Jumat Curhat' guna mendengarkan keluhan dan menampung aspirasi warga secara langsung.

Kali ini dilaksanakan di sebuah warung kopi Teluk Keriting Jl. Usman Harun, Kel. Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Jumat (10/2/2023).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu mengatakan, lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian khususnya Polresta Tanjungpinang dan jajaran.

"Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat," ujar Kapolresta Tanjungpinang.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang khususnya di wilayah Polsek Tanjungpinang Barat tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

"Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera," terang Kapolresta Tanjungpinang.

Kegiatan tersebut dihadiri juga dihadiri Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, PJU Polresta Tanjungpinang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Forum RT RW dan Masyarakat Tanjungpinang Barat.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index