Polres Bintan Jalin Kerja Sama Bidang Keamanan dengan Perbankan

Polres Bintan Jalin Kerja Sama Bidang Keamanan dengan Perbankan
Polres Bintan teken MoU bidang kemanan dengan Perbankan, Selasa (14/2/2023). (Ist)

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN -  Polres Bintan menjalin kerja sama di bidang keamanan dengan beberapa bank yang beroperasi di Kabupaten Bintan. Hal ini ditandai dengan penandangan kerja sama di Rupatama Polres Bintan pada Selasa (14/2/2023).

Penandatangan kerja sama (MoU) ini dilakukan Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo bersama beberapa pimpinan Bank, seperti Lis Paridah (BNI), Yanto (BCA) dan Ahmad Efendi (BRK Syariah).

Kapolres Bintan menyampaikan terima kasih kepada pihak Bank yang telah melaksanakan MoU dengan Polri. Dengan adanya MoU ini, tentunya dapat lebih mempererat kerja sama dan silaturahmi demi terjaminnya Sitkamtibmas yang kondusif baik di dalam perkantoran Bank maupun di lapangan.

"Apabila ada permasalahan agar dapat disampaikan kepada kami (Polres Bintan) sehingga permasalahan cepat ditangani dan diselesaikan," kata AKBP Riky.

Sementara Lis Paridah, pimpinan BNI 46, mengapresiasi Polres Bintan yang kembali melanjutkan MoU tersebut. Di mana, selama ini telah berjalanan dengan bagus.

Lanjut Lis, dengan adanya MoU ini membuat pelayanan BNI lebih maksimal kepada para nasabah dan mitra kerja. "Kami berharap Polres Bintan tetap memberikan dukungan dan petunjuk-petunjuk kepada kami pihak perbankan khususnya yang berkaitan dengan keamanan sehingga situasi di lingkungan kerja Bank tetap kondusif," timpal Lis.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index