Perkuat Sinergitas, Kapolres Bintan Silaturahmi ke Kodim Tanjungpinang

Perkuat Sinergitas, Kapolres Bintan Silaturahmi ke Kodim Tanjungpinang
Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo saat silaturahmi dengan Dandim 0315/Tanjungpinang, Kolonel Inf Tommy Anderson, Rabu (15/2/2023). (Ist)

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN - Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo beserta jajaran bersilaturahmi ke Kodim 0315/Tanjungpinang, dalam rangka memperkuat sinergitas antara sesama abdi negara, Rabu (15/2/2023).

Di Mako Kodim 0315/Tanjungpinang, Kapolres Bintan dan rombongan disambut langsung Dandim Kolonel Inf Tommy Anderson beserta pejabat utama Kodim.

Kapolres mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang dilakukan Dandim beserta pejabat utama lainnya. Kedatangannya ke Kodim 0315/Tanjungpinang bentuk perkenalan diri sebagai pendatang baru.

"Diiharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri semakin kuat dalam menjaga Harkamtibmas di Kepulauan Riau khususnya di Kabupaten Bintan," kata AKBP Riky.

Sementara Dandim Kolonel Inf Tommy Anderson, mengucapkan selamat datang Kapolres Bintan di Markas Kodim 0315/ Tanjungpinang. Sebagai infomasi bahwa wilayah Kodim 0315/Tanjungpinang memiliki 2 kabupaten dan 1 kota yakni Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan dan Kabupaten Lingga.

"Semoga kita dapat selalu berkoordinasi saat bertugas antara Kodim 0315/TPI dan Polres Bintan serta terima kasih juga atas kejutan yang diberikan," tandasnya.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index