Propam Polresta Tanjungpinang Gelar Gaktibplin Pengecekan Ranmor Personel

Propam Polresta Tanjungpinang Gelar Gaktibplin Pengecekan Ranmor Personel
Propam Polresta Tanjungpinang memeriksa kelengkapan berkendara personil.

GLOBALKEPRI.COM. TANJUNGPINANG - Personel Polresta Tanjungpinang mengikuti pemeriksaan kendaraan dinas maupun pribadi yang dilakukan oleh Sipropam Polresta Tanjungpinang. Giat yang diberi nama Gaktiblin (Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan) digelar Jumat (17/2/2023) pagi.

Pemeriksaan meliputi, kelengkapan surat- surat kendaraan, dan kelengkapan kendaraan Pemeriksaan ini dilakukan dalam rangka pengawasan internal dan penegakan disiplin serta kode etik profesi Polri.

"Dari pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya pelanggaran. Seluruh anggota secara lengkap bisa menunjukkan surat-surat kendaraan yang masih berlaku dan kelengkapan kendaraan itu sendiri," jelas Kasi Propam Polresta Tanjungpinang, Iptu Malimta Bangun.

Kasi Propam Polresta Tanjungpinang Iptu Malimta Bangun menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin bulanan Sipropam Polresta Tanjungpinang dalam rangka penegakan disiplin serta kode etik profesi Polri, yang pelaksanaannya dilakukan secara mendadak menunggu instruksi dari pimpinan.

"Adapun tujuan pemeriksaan ini adalah untuk melakukan pengawasan ketertiban dan kedisiplinan anggota Kepolisian, karena sebagai anggota Polri dalam pelaksanaan tugas wajib mentaati peraturan perundang-undangan dan peraturan kedinasan yang berlaku," terang Kasi Propam.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index