Kunjungi Polres Karimun, Kapolda Kepri: Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Kunjungi Polres Karimun, Kapolda Kepri: Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat
Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun, saat kunjungan kerja di Kabupaten Karimun, Rabu (22/2/2023). (Ist)

GLOBALKEPRI.COM. KARIMUN -  Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun bersama istri Ny Imelda Tabana Bangun dan pejabat utama Polda Kepri, kunjungan kerja di Polres Karimun, Rabu (22/2/2023).

Kapolda Kepri bersama rombongan disambut langsung Kapolres Karimun, Ryky W Muharam. Di sana, dilakukan pengalungan bunga dan pemasangan tanjak sebagai bentuk penghormatan kepada tamu yang datang.

Setibanya di Mapolres Karimun, Kapolda Irjen Pol Tabana Bangun, juga disambut personel Polres Karimun dan Kodim 0317/TBK.

Kapolda Kepri mengucapan terima kasih kepada Polres Karimun dan Kodim 0317/TBK serta jajaran atas sambutan yang diberikan serta memperkenalkan diri selaku pejabat baru di Kepolisian Daerah Kepulauan Riau.

"Mengabdi dan bekerjalah dengan tulus, layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita sebagai anggota Polri. Selain itu, sekarang sudah memasuki tahapan Pemilu, tetap semangat dalam melaksanakan tugas semoga dalam pelaksanaan pengamanan pemilu nanti bisa terlaksana dengan aman dan terkendali," pesan Kapolda Kepri kepada personel Polres Karimun dan jajarannya.

Selanjutnya Kapolda Kepri beserta istri dan rombongan menyerahkan tali asih kepada sejumlah masyarakat Karimun yang membutuhkan.

Kemudian, Kapolda Kepri melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kantor Wilayah DJBC Kepri, kemudian ke Markas Kodim 0317/TBK dan selanjutnya dijamu makan siang oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq di rumah dinas, dan kembali melanjutkan kunjungan kerja ke SPN Polda Kepri di Tanjung Batu.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index