Polres Bintan Gelar Baksos Donor Darah HUT Polda Kepri ke-18

Polres Bintan Gelar Baksos Donor Darah HUT Polda Kepri ke-18
Donor darah Polres Bintan diikuti 180 personil. (Istimewa)

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN - Dalam rangka memperingati hari jadi Polda Kepri ke-18, Polres Bintan melaksanakan serangkaian kegiatan sosial, di antaranya donor darah yang dilaksanakan di Aula SAR Polres Bintan, Kamis (2/3/2023).

Wakapolres Bintan, Kompol M. Tahang mengatakan donor darah digelar bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan RSUD Bintan.

"Donor darah diikuti sebanyak 180 personil. Darah yang kami kumpulkan hari ini nantinya akan diserahkan kepada PMI Kabupaten Bintan. Semoga darah tersebut dapat berguna untuk keperluan masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Sekretaris PMI Kabupaten Bintan Agus Sabana mengucapkan terimakasih atas sumbangan darah dari personil Polres Bintan sehingga dengan adanya sumbangan darah tersebut akan dijadikan stok di PMI Bintan sehingga dengan adanya stok darah tersebut akan cepat didistribusikan kepada pasien yang membutuhkannya.

"Selamat Ulang Tahun Polda Kepri ke 18 tahun 2023 semoga Polda Kepri khususnya Polres Bintan sukses selalu dalam pelaksanaan tugas dan tetap selalu dicintai oleh Masyarakat," ucapnya.

Selain donor darah, Polres Bintan juga akan melaksanakan kegiatan sosial lainnya diantaranya akan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index