Pohon Tumbang Timpa Dua Mobil di Jalan Engku Putri Tanjungpinang

Pohon Tumbang Timpa Dua Mobil di Jalan Engku Putri Tanjungpinang
Proses evakuasi dua unit mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Engku Putri Kota Tanjungpinang, Jumat (3/3/2023). (Ist)

GLOBALKEPRI.COM. TANJUNGPINANG -  Dua unit mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Engku Putri, Kota Tanjungpinang, Jumat (3/3/2023) pagi. Pohon besar itu tumbang akibat diterjang angin kencang disertai hujan deras.

Peristiwa ini diketahui tidak menelan korban jiwa. Sopir mobil yang tertimpa pohon tersebut masih selamat tanpa adanya luka-luka.

Kepala BPBD Tanjungpinang, Muhammad Yamin, mengatakan peristiwa pohon tumbang yang menimpa dua unit mobil warna Hitam dan Putih terjadi sekira pukul 07.00 WIB.

"Kami dapat laporan sekitar pukul 07.00 WIB, tim kami dan BPBD Kepri serta Satpol PP serta Kepolisian sedang mengevakuasi mobil dan pohon tersebut," jelas Yamin.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma yang turun langsung ke lokasi pohon tumbang ini meminta kepada seluruh jajarannya untuk membantu korban. "Alhamdulillah kami bersyukur tidak korban jiwa dalam musibah ini," ujar Rahma.

Rahma mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara terutama dalam kondisi hujan saat ini. "Masyarakat saya minta untuk tetap berwaspada sebab dalam beberapa hari terakhir intensitas curah hujan meningkat," pungkasnya.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index