Polresta Tanjungpinang Intensifkan Patroli di Daerah Rawan Kejahatan dan Objek Vital

Polresta Tanjungpinang Intensifkan Patroli di Daerah Rawan Kejahatan dan Objek Vital
Personel Satsamapta Polresta Tanjungpinang saat menyampaikan imbaun-imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, Kamis (9/3/2023). (Ist)

GLOBALKEPRI.COM. TANJUNGPINANG - Personel Satsamapta Polresta Tanjungpinang menggelar patroli Harkamtibmas di daerah rawan kejahatan dan objek vital. Patroli ini untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kamis (9/3/2023).

Patroli Harkamtibmas Kanit Turjawali Satsamapta Polresta Tanjungpinang, Iptu Erwantony. Dalam kesempatan patroli itu, dia menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk saling kerja sama dengan Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban.

Apabila terjadi suatu gangguan Kamtibmas atau tindak pidana lainnya, untuk segera menghubungi Polisi terdekat dan jangan pernah main hakim sendiri.

Kasat Samapta Polresta Tanjungpinang, AKP Ebo Suko Budiarto, mengatakan patroli ini dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kehadiran Polisi pada tempat ini, sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga aktivitas masyarakat Kota Tanjungpinanvg berjalan lancar," tutur AKP Ebo.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index