Kunjungi Polresta Barelang, Kapolda Kepri: Jangan Sampai Ada Personel Polisi Bekingi Kegiatan PMI Ilegal

Kunjungi Polresta Barelang, Kapolda Kepri: Jangan Sampai Ada Personel Polisi Bekingi Kegiatan PMI Ilegal

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol Tabana Bangun bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Imelda Tabana Bangun melakukan kunjungan kerja di Mapolresta Barelang, Selasa (14/3/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda juga didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Kepri, dan diterima langsung Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, Wakapolresta AKBP Junoto, beserta para PJU dan personel Polresta Barelang.

Di Mako Polresta Barelang, Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun beserta Ketua Bhayangkari Kepri Imelda Tabana Bangun disambut dengan pengalungan bunga dan jajaran hormat oleh personel Polresta Barelang.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Polresta Barelang dan jajaran atas sambutan yang diberikan serta dalam kesempatan ini dan saya sangat mengapresiasi seluruh personel Polresta Barelang yang telah bekerja dengan baik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," kata Irjen Tabana.

Dalam arahannya, Irjen Tabana Bangun meminta untuk Polresta Barelang dapat mendukung situasi khamtibmas di setiap perusahaan, untuk tercapainya pertumbuhan ekonomi Kota Batam yang positif.

Kapolda Irjen Tabana Bangun juga menegaskan, agar personel kepolisian di Polresta Barelang dan jajaran jangan sampai terlibat di dalam kegiatan Pekerja Migran Indonesia (PMI) ilegal.

"Saya mengingatkan kepada seluruh rekan-rekan agar tidak ada yang membekingi setiap kegiatan Pekerja Migran Indonesia (PMI) ilegal di Kota Batam," tegasnya.

"Terakhir, saya berharap ke depannya Polresta Barelang dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan tenteram di Kota Batam," tutupnya.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index