Lantik Dewan Hakim STQH XII Bintan, Sekda Ronny: Harus Profesional Obyektif dan Terbuka

Lantik Dewan Hakim STQH XII Bintan, Sekda Ronny: Harus Profesional Obyektif dan Terbuka
Sekda Ronny Kartika, saat melantik Dewan Hakim STQH XII-2023 Kabupaten Bintan, Rabu (15/3/2023). (Ist)

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN -  Dewan Hakim Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) XII Kabupaten Bintan, resmi dilantik Sekda Bintan Ronny Kartika, di Aula Kantor Camat Seri Kuala Lobam, Rabu (15/3/2023).

H Isa Ansori yang didapuk sebagai ketua umum bersama seluruh Majelis Hakim pun mengucapkan Sumpah, untuk berlangsungnya kompetisi para Qori'/Qori'ah maupun Hafidz/Hafidzah agar bisa berjalan secara objektif dan terbuka.

Sekda Bintan, Ronny Kartika, menyampaikan pesan Bupati Bintan Roby Kurniawan, agar seluruh Majelis Hakim benar-benar menyeleksi seluruh peserta dengan azas kualitas serta kemampuan.

"Profesional dalam bertugas, sesuai dengan ahli dalam bidangnya. Diharapkan melalui STQH ini, akan lahir Qori'/Qori'ah yang mampu mengharumkan nama Bintan," ujarnya.

Melalui moment akbar ini pula, Ronny mengharapkan agar imbas positifnya, nanti bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat. "Kita juga ingin melalui momentum seperti ini, Al Qur'an bisa kembali membumi di tanah Bintan. Ini tanah Melayu dan di sini yang dikatakan Adat Bersandikan Sara, Sara' Bersandikan Kitabullah," imbuhnya.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index