Tim Puslitbang Polri Cek Kesiapan Polres Bintan Hadapi Pemilu 2024

Tim Puslitbang Polri Cek Kesiapan Polres Bintan Hadapi Pemilu 2024
Tim Puslitbang Polri mengunjungi Polres Bintan, dalam rangka evaluasi mutu sarana dan prasarana Polri, untuk pengamanan objek vital pengamanan Pemilu 2024 pada Selasa (14/3/2023). (Ist)

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN - Tim Puslitbang Polri mengunjungi Polres Bintan, dalam rangka evaluasi mutu sarana dan prasarana Polri, untuk pengamanan objek vital pengamanan Pemilu 2024 pada Selasa (14/3/2023).

Tim Puslitbang Polri yang dipimpin Kombes Pol Syahrial M Said, beserta rombongan disambut Wakapolres Bintan, Kompol M Tahang beserta jajaran Pejabat Utama dan personel lainnya.

"Selamat datang di Polres Bintan. Dapat kami sampaikan untuk Unit Pamobvit Satsamapta Polres Bintan saat ini memiliki satu mesin X-Ray dan dua unit mobil patroli Pamobvit," kata Wakapolres Bintan, menyambut Tim Puslitbang Polri.

"Kepada rekan rekan yang hadir diharapkan mengikuti kegiatan dan arahan dari Tim Puslitbang karena sangat penting guna menunjang pengamanan Pemilu 2024," imbuhnya.

Sementara Kombes Pol Syahrial M Said, menyampaikan pihaknya melaksanakan penelitian ke seluruh Indonesia. Ia berharap kepada peserta yang hadiri agar menyampaikan keluhan terhadap alat-alat Pamobvit.

"Agar kami dapat mengetahui setiap kekurangan terhadap alat-alat Pamobvit guna menghadapi Pemilu 2024," ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan kuesioner kepada peserta yang hadir dan dilanjutkan dengan melaksanakan pengecekan kepada peralatan Pamobvit Polres Bintan seperti X-Ray, Metal Detektor, Secdoor dan rompi petugas X-Ray.

"Diharpkan dengan adanya kegiatan ini dapat menunjang Polres Bintan dalam Pamobvit dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024 mendatang," tutupnya.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index