Salurkan Bantuan, Kanwil Kemenkumham Kepri Dukung Target Prevelensi Stunting

Salurkan Bantuan, Kanwil Kemenkumham Kepri Dukung Target Prevelensi Stunting
Kakanwil Kemenkumham Kepri, Saffar M Godam saat menyerahkan bantuan Peduli Stunting lewat Kepala BKKBN Kepri, Rohina dan Kadis KP2KB Tanjungpinang, Elfiani Sandri, Senin (20/3/2023). (Ist)

GLOBALKEPRI.COM. TANJUNGPINANG - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, Saffar Muhammad Godam, menyerahkan bantuan 'Peduli Stunting' kepada 30 anak asuh di Wilayah Kota Tanjungpinang untuk periode Februari 2023 pada Senin (20/3/2023).

Bantuan itu diterima secara langsung Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kepri, Rohina dan Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Elfiani Sandri.

Kakanwil Saffar M Godam menyampaikan, terima kasih kepada seluruh pegawai Kantor Wilayah maupun Satuan Kerja atas kerja sama pemberian bantuan 'Peduli Stunting' bulan Februari 2023.

"Bantuan ini saya sampaikan kali ini merupakan kerja sama keikhlasan seluruh pegawai di seluruh satuan kerja untuk dapat membantu anak asuh stunting sejumlah 30 orang yang ada di wilayah Kota Tanjungpinang," tuturnya.

Godam menegaskan, siap selalu membantu dan berintegritas untuk mendukung salah satu arahan dari Presiden Joko Widodo. "Presiden Joko Widodo menegaskan target penurunan angka gagal tumbuh atau stunting sebesar 14 persen harus dapat dicapai pada tahun 2024 mendatang. Stunting masih menjadi masalah besar yang harus segera diselesaikan di Tanah Air. Kami (Kanwil Kemenkumham Kepri) siap bekerja sama bersinergis untuk mewujudkan target dari bapak Presiden Indonesia," ungkapnya.

Bantuan Peduli Stunting kepada 30 anak asuh ini merupakan bantuan yang terkumpul dari 21 Satuan Kerja yang ada di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index