Rutan Batam Gandeng Polsek Sagulung Razia Blok Hunian Warga Binaan

Rutan Batam Gandeng Polsek Sagulung Razia Blok Hunian Warga Binaan
Proses razia blok hunian Warga Binaan di Rutan Batam, Senin (20/3/2023). (Ist)

GLOBALKEPRI.COM. BATAM -  Rutan Kelas IIA Batam bersama Polsek Sagulung merazia blok hunian para warga binaan, secara dadakan pada Senin (20/3/2023) pagi.

Razia ini dalam rangka kegiatan Pemasyarakan bersih-bersih memperingatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 tahun 2023.

Razia tersebut dipimpin Karutan Batam, Faizal Gerhani Putra bersama Kepala Pengamanan Rutan, Ismail dan Kanit Polsek Sagulung, Ipda Hendra Ekaferi, yang diikut oleh jajaran penjagaan Rutan serta personel Polsek Sagulung.

Karutan Batam menginginkan kepada seluruh jajaran petugas yang melaksanakan kegiatan razia, baik itu petugas Rutan Batam maupun dari kepolisian agar tetap melaksanakan razia dengan bersikap santun terhadap Warga Binaan pada saat ke kamar blok hunian.

Dalam hasil penggeledahan tersebut tidak ditemukan benda-benda terlarang seperti handphone dan benda tajam. "Kegiatan berjalan aman dan tertib, ada pun benda-benda yang ditemukan seperti korek, pena, sisir, botol dan tali gelang," kata Putra.

Selanjutnya barang-barang yang sudah didata akan diamankan dan dimusnahkan sebagai wujud dan bentuk bagi WBP bahwa barang yang telah dilarang tidak boleh dimiliki di dalam blok atau kamar.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index