Penguatan Sinergitas TNI-Polri, Dandim Tanjungpinang Sambut Hangat Kapolda Kepri

Penguatan Sinergitas TNI-Polri, Dandim Tanjungpinang Sambut Hangat Kapolda Kepri
Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun bersama PJU Polda Kepri saat berkunjung ke Makodim 0315/Tanjungpinang, Selasa (21/3/2023). (Ist)

GLOBALKEPRI.COM. TANJUNGPINANG - Dandim 0315/Tanjungpinang, Kolonel Inf Tommy Anderson, menyambut hangat kunjungan Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Tabana Bangun beserta para PJU Polda Kepri di Makodim 0315/Tanjungpinang, Selasa (21/3/2023).

Kunjungan dalam rangka penguatan sinergitas TNI-Polri, disambut hormat seluruh Personel Kodim 0315/Tanjungpinang dan nyanyian serta yel-yel selamat datang.

Dalam kesempatan itu, Dandim Tommy Anderson, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda Kepri seraya turut menjelaskan tugas dan wilayah teritorial Kodim 0315/Tanjungpinang.

"Kami mewakili seluruh prajurit dan PNS TNI dan keluarga besar mengucapkan terima kasih dan rasa hormat atas kunjungan Bapak Kapolda Kepri di Makodim 0315/Tanjungpinang. Dan harapan kami juga sama, bahwa soliditas dan sinergitas TNI/Polri harus tetap kokoh dan terjaga," ucap Dandim.

Sementara itu, Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Tabana Bangun, menyampaikan sangat terharu atas penyambutan yang luar biasa dilaksanakan oleh Perwira dan Prajurit Kodim 0315/Tanjungpinang. "Terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini. Dan kami dari Kepolisian Daerah mengharapkan kerja sama yang kompak bersama TNI yang ada diwilayah termasuk Kodim yang dikenal sebagai satuan Teritorial," ucap Kapolda.

Lanjut Kapolda, pihaknya berharap kekompakan TNI-Polri tidak boleh terganggu, dan terus terjaga serta harus semakin solid demi terciptanya kondusifitas di wilayah.

Usai melaksanakan ramah tamah dan diskusi, Kapolda Kepri turut menuliskan kesan dan pesan serta menyerahkan cinderamata dan tali asih kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI Kodim 0315/Tanjungpinang yang mana diserahkan secara simbolis kepada Dandim 0315/Tanjungpinang.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index